Sabtu, 05 Maret 2016

Si Mungil dari Motorola

Sebagai keberlanjutan untuk seri Droid Motorola sangat populer, Droid X akan diluncurkan san merupakan salah satu ponsel paling dinanti untuk debut musim panasnya ini. spesifikasinya lebih cemerlang dibanding ponsel Droid lainnya terutama dalam ketersediaan jaringan. Meskipun demikian, sayangnya Droid X hanya setara dengan iPhone 4.

Seperti Droid asli, smartphone Droid X memiliki warna hitam, lembut berkaret. Tidak seperti aslinya, namun, X tidak terasa tebal dan aneh saat dipegang. Hal ini disebabkan oleh fakta bahwa handset Motorola yang baru tidak memiliki keyboard qwerty slide-out. Tapi seri X terlihat dan terasa jauh lebih halus daripada Droid asli. sudutnya lebih bulat dan tepinya berkaret yang membuat orang menggunakannya merasa jauh lebih nyaman. 

Ponsel ini juga disertai perbaikan lain: X memiliki tombol perangkat keras fisik (Menu, Home, Back dan tombol Search) yang berbeda dengan tombol sentuh yang sensitif Droid asli. tombol X berukurankecil dan tidak mengganggu, juga, dan tombolnya akan menyala terang saat diaktifkan. Secara keseluruhan, Droid X terlihat jauh lebih elegan dan modern dari pendahulunya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar