Rabu, 27 April 2016

Menanti Kejelasan Tentang Iphone 7


 
Akhir-akhir ini kebocoran tentang smartphone terbaru Apple sering muncul, yakni tentang iPhone 7. Sekarang yang beredar lagi tiga foto berasal dari Cina, beberapa kebocoran mengungkapkan sisi belakang smartphone yaitu dengan konfigurasi dual kamera. Fitur dual kamera tampaknya hadir dalam varian tertentu dari iPhone 7 atau mungkin semua varian memiliki ruang ganda. Seperti diketahui, rumor sebelumnya mengatakan bahwa satu-satunya konfigurasi dual kamera dimiliki oleh iPhone dan iPhone pada 7 Juli . Selain itu, garis-garis antena di bagian belakang tubuh tidak muncul lagi lagi. Dalam melakukannya, smartphone tampaknya bersih terlihat pemandangan yang bagus

Di bagian bawah ada konektor cerdas yang menggunakan magnet seperti yang ditemukan dalam Pro iPad untuk terhubung ke keyboard cerdas. Hal ini belum diketahui apa adalah konektor yang menggunakan magnet sebagai perekat. Mungkin ada fitur di Windows 10 Continuum. Selain foto-foto yang mengungkapkan belakang, kebocoran yang mengungkapkan depan iPhone 7. Berbeda dengan seri pertama dari iPhone 6s iPhone, iPhone 7 bocoran kali ini tampaknya tidak memiliki tombol home.

Informasi yang menyertai foto tersebut mengatakan fungsi ID Touch terintegrasi dengan layar smartphone utama. Konektor port 3.5mm audio yang juga tidak muncul pada smartphone Anda. Sayangnya, iPhone dan iPhone Juli 7 Plus tidak akan diperkenalkan sampai September mendatang. Tapi mudah-mudahan, kita akan melihat iPhone yang akan dirilis pada hari Selasa minggu depan. Kemasan beberapa spesifikasi dari iPhone 6s cerdas dalam dimensi ponsel layar 4-inci.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar