Kamis, 04 Februari 2016

Curhatanku: iPhone 6, Oh, iPhone 6…

Curhatanku: iPhone 6, Oh, iPhone 6…
Karena ini curhatan, jadi saya bakalan cerita semau saya, sesuka saya, ya hihihihi. Duh, bukan apa-apa sih, lebih ke arah, yaudah sih, kan ini tulisan bebas, jadi saya bebas mau ngomongin apa aja. Ya, kan? Toh, kalau kalian nggak mau baca juga, ya, ya, ya, nggak apa-apa hahaha. Sip, deh, hahahaha… Nah, curhatan kali ini tentang si smartphone yang katanya masih tetep bakalan jadi smartphone terbaik di dunia, yang selalu terlihat sombong dan jemawa buat slogannya “if it’s not iPhone, it’s not iPhone”. Idiiiwww, sengak banget, kan? Yap, apalagi kalau bukan iPhone 6! Iya, iPhone 6, yang selalu digadang-gadang jadi smartphone premium dengan harga iPhone 6 yang mahal banget, gileee… Spesifikasi iPhone 6 yang diusung juga nggak begitu wah banget, sih. Tapi… kenapa, eh, kenapa, semua orang kayaknya pengen banget punya iPhone 6 ini? Emang apa sih, yang bikin iPhone 6 ini jadi segitu gimananya. Yah, padahal mah kalo tau harganya, nggak bisa tuh dibilang iPhone 6 murah. Beli satu smartphone, seharga sama satu motor, cing!

Iseng-iseng, saya coba aja lihat cari infonya lewat pencarian di Google, beuh, spesifikasi iPhone 6 masih kalah jauh kalau dibanding dengan smartphone merek lainnya, meskipun emang sistem operasinya sih yang bikin beda. Android sama ios, mau dibandingin? Ya jauh. Meskipun dari segi nilai jual iPhone 6 jauh daripada Samsung S6, LG G4, atau Oppo sekali pun. Sekali iPhone, ya, iPhone. Begitu, kan? Begitulah penilaian orang yang kalau lihat iPhone udah berasa kayak liat sesuatu yang wow banget. Opini saya, sih, ya, biasa aja. Nggak ada spesial-spesialnya. Kecuali emang kalau dilihat dari harga iPhone 6 yang mahal, jadi kelihatan berkelas dan elegan, apalagi kalau dipake sama orang kaya. Makin-makin tuh, orang kaya belagu.


Yah, namanya juga curhatan. Saya nggak berusaha untuk mendiskreditkan iPhone 6 ini sih. Menurut saya, meskipun emang Apple ngasih produk jual iPhone 6 yang mahal dengan kualitas yang emang nggak bisa dibandingin sama smartphone Android lainnya, iPhone 6 masih juara, walaupun nggak worth-it juga buat dibeli. Harga iPhone 6 bakalan turun, kalau sudah ada iPhone 7. Harga iPhone 7 juga bakalan turun kalau udah ada iPhone 8. Begitu aja terus, sampe nanti Apple ngeluarin seri ke-1000. Saya nggak habis pikir sih, kenapa orang-orang masih aja suka sama produk yang satu ini. Tetep, ini cuma curahatan hati saya yang… mungkin iri karena nggak bisa beli iPhone 6. Kecuali kalau nanti harga iPhone 6 murah, mungkin saya mau, deh, beli. Hehehehehehehehehe…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar