Minggu, 24 Januari 2016

iPhone 5, Terpopuler dari Seri iPhone Lainnya, Lho!

iPhone 5, Terpopuler dari Seri iPhone Lainnya, Lho!

Hmmmmm… iPhone 5, yang menjadi smartphone terpopuler seri iPhone keluaran Apple. Lho? Kok, bisa? Yap, hal tersebut kayaknya dampak yang terjadi karena waktu rilis per dua tahun yang dilakukan Apple. Harga iPhone 5 yang cukup siginifikan dengan iPhone 6, tentunya membuat setiap orang yang ingin membelinya harus berpikir secara matang dan sistematis. Nilai jual iPhone 5 yang masih stagnan ini tentunya juga berdampak dengan peminat baru smartphone keluaran Apple ini, jika iPhone 5s, iPhone 6, dan mungkin iPhone 7 nantinya akan menjadi idola baru. Yang pastinya ditunggu-tunggu, jika pasar sudah menentukan “patokan” harga iPhone 5 murah dengan spesifikasi iPhone 5 yang masih ciamik untuk digunakan.

Masih bingung? Logikanya seperti ini. Jika kamu berniat ingin beli iPhone 5s, kamu akan merasa rugi karena spesifikasi iPhone 5s mirip dengan iPhone 5  dengan harga yang juga “tipis” bedanya dengan iPhone 6. Sekalian saja, beli iPhone 6! Tetapi, jika kamu tetap berteguh ingin memiliki iPhone 6, sedangkan kamu masih menggunakan iPhone 5 dengan spesifikasi iPhone 5  yang cukup jauh dengan iPhone 6, strateginya, kamu cukup tunggu saja kehadiran iPhone 7 di pasaran. Dengan begitu harga iPhone 6 dan harga iPhone 5 akan menurun seiring dengan perkembangan, dan kamu dapat melancarkan strategimu untuk ganti iPhone 6. Spesifikasi iPhone 5 tentunya masih terbilang cukup bagus, yaaa jika dibandingkan dengan harga iPhone 5 murah yang (pada akhirnya akan) turun ini.

Dari data yang dikutip dari berbagai sumber terpercaya, nampaknya memang margin jual iPhone 5 masih lebih tinggi jika dibandingkan dengan iPhone 5s, iPhone 5c, iPhone 6, bahkan iPhone 6s. Usut punya usut, para pengguna iPhone 5 masih cukup terpuaskan dengan spesifikasi iPhone 5 yang sesuai dan setara dengan harga iPhone 5, tidak terlalu mahal, juga tidak terlalu murah. Yaaaa, kita lihat saja ya perkembangan penjualan iPhone 5 ini setelah nantinya akan dirilis iPhone 7, akankan harga iPhone 5 murah memang benar menjadi kenyataan karena dengan begitu akan membuka peluang bagi Apple untuk pengguna baru yang ingin memiliki produk Apple melalui produk jual iPhone 5. Ya, kita nantikan saja…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar