Kamis, 12 Maret 2015

Asus Zenfone 6 vs LG G3 Stylus, Menang Mana Yaa?

Asus Zenfone 6 vs LG G3 Stylus, Menang Mana Yaa?
Asus Zenfone 6 vs LG G3 Stylus, Menang Mana Yaa?


Kini Asus Zenfone 6 hadir memberikan nuansa baru pada pesona-pesona smartphone android terbaru. Tak pelak banyak banget tulisan perbandingan handphone Asus terbaru ini dengan berbagai handphone Android terbaru nan canggih lainnya. Salah satu handphone android yang masih belum bisa kita lupakan adalah LG G3 Stylus. Masih belum bisa dilupakan tentang kehebohan hadirnya LG G3 Stylus pada akhir 2014 lalu. Handphone LG G3 ini menarik perhatian pada bagian desain, mesin, dan layarnya. Nah, lalu bagaimana perbandingan antara handphone Asus Zenfone 6 dengan smartphone android LG G3 Stylus? Berikut ini info lengkapnya.

Nah, pasti banyak yang berpikiran, lebih baik beli Asus Zenfone 6 atau Lg G3 Stylus ya? Pasti Anda salah satu orang yang berpikiran seperti. Itu tak bisa dipungkiri karena kedua smartphone tersebut memang memiliki kelebihan yang sukar untuk dipalingkan untuk dibeli. Kehebatan kedua smartphone itu mencakup pada kemampuannya yang tangguh dalam menjalankan berbagai aplikasi dan fitur canggih pendukung lainnya. Artikel ini memberikan info lengkap mengenai perbandingan kedua handphone tersebut. Dari segi layar, Asus Zenfone 6 lebih besar daripada layar LG G3 Stylus. Layar Asus Zenfone 6 lebih lebar 0.5 inci. Rincinya, Zenfone 6 memiliki layar 6 inci sedangkan LG G3 stylus hanya 5.5 inci. Namun, luasnya layar Asus Zenfone 6 tak membuatnya memilki kerapatan piksel yang terurai jauh. Kerapatannya masih sangat lekat, dengan kerapatan maksimal 245 ppi. Akibatnya, layar tersebut sangat jernih dan lembut dilihat. Berasa real banget. Resolusi layarnyapun full HD. Kalau layar LG Stylush, kerapatan ppi-nya hanya 200 ppi dan resolusinya 540x960 piksel.

Dari segi prosesor, LG G3 Stylus didukung prosesor MediaTek Quad Core 1.3 GHz. Prosesor tersebut cukup bagus dan antilelet saat membuka banyak aplikasi atau gaming berat. Prosesor tersebut juga didukung RAM sebesar 1 GB. Untuk Asus sendiri, prosesornya adalah Intel Atom Z2560 Dual Core berkecapatan 1.6GHz. Teknologi prosesor Asus tersebut didukung teknologi Hyperthreading, jadi kemampuannya setara dengan teknologi Quad Core. RAM Asus Zenfone 6 lebih besar, yakni 2 GB. Alhasil, dari prosesornya tersebut, Asus Zenfone 6 memiliki kekuatan multitasking lebih baik daripada LG G3 Stylus. Untuk kameranya, kedua handphone ini mengusung kamera primer 13 MP. Namun, kamera depan kedua handphone tersebut berbeda, LG hanya 1.3 MP, sedangkan Asus sebesar 2 MP. Harga Asus Zenfone 6 dengan LG G3 Stylus juga beda. Zenfone 6 memiliki harga lebih murah, yakni 2.6 juta rupiah, sedangkan LG G3 stylus 2.9 juta rupiah. Sudah tahu kan mana yang lebih baik? Ayoo beli!

Asus Zenfone 6 vs LG G3 Stylus, Menang Mana Yaa?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar