Selasa, 31 Maret 2015

Spesifikasi Advan Tablet Terbaru Murah

 Spesifikasi Advan Tablet Terbaru Murah

 Spesifikasi Advan Tablet Terbaru MurahAdvan adalah salah satu brand gadget yang sudah mulai dikenal di Indonesia sejak beberapa tahun ini dan saat ini ada banyak produk advan tablet terbaru yang harganya bisa dikatakan relative terjangkau dan ramah di kantong bahkan untuk mereka yang memiliki budget terbatas untuk pengeluaran gadget mereka. Untuk Anda yang ingin membeli tablet varian terbaru namun tidak ingin kantong jebol tidak ada salahnya mencoba menjatuhkan pilihan pada produk advan.Beberapa keunggulan produk advan adalah mengenai designnya yang tidak murahan. Design nya mewah dan sangat menjual cocok sekali untuk Anda bawa bepergian. Untuk spesifikasinya sendiri tentu saja dibedakan berdasarkan range harga dan juga type tablet yang dikeluarkan oleh advan. Semakin mahal biasanya memiliki spesifikasi yang juga akan semakin lengkap.

Advan tablet terbaru hadir dengan beragam pilihan warna casing yang menarik dan colorful. Cocok untuk Anda kaum muda yang hobby dengan gadget berwarna cerah sehingga lebih menarik untuk digunakan juga bisa menjadi cirri khas Anda saat ada teman atau sahabat yang juga memiliki gadget dengan type yang sama. Tablet dari advan sudah termasuk dalam jajaran smartphone yang pasti akan mendukung semua aktifitas Anda terutama Anda yang hobby bersosialisasi dengan banyak sahabat. Untuk type nya sendiri advan mengeluargan tablet dengan type S5E yang menggunakan sistem operasi jelly bean dan dengan kapasitas kamera yang cukup besar yaitu 5 MP yang sudah dilengkapi juga dengan teknologi flash kamera. Nah, kelebihan lainnya adalah dual kamera yang juga sebesar 3 MP untuk kamera depannya. Cukup puas untuk Anda yang hobby berselfie ria. Dengan kapasitas memori sebesar 4GB Anda masih bisa memaksimalkannya sampai dengan 32 GB. Type ini menggunakan dual core untuk jenis prosesor nya juga dengan kapasitas baterai 1500 MaH. Lalu type selanjutnya adalah S5H masih dengan sistem operasi jelly bean dengan ukuran layar 5 inchi, kamera nya cukup tinggi yaitu 2 MP untuk kamera depan dan 8 MP untuk kamera belakangnya. Type ini menggunakan prosesor quad core dengan kapasitas baterai sebesar 1700 MaH dan juga 512 untuk RAM nya. Nah, produk advan tablet terbaru itu cukup diminati oleh pengguna gadget karena dengan spesifikasi yang cukup tinggi tetapi harga yang dibandrol termasuk murah dan ramah di kantong.

Selain dua type advan tablet terbaru diatas tadi, masih ada beberapa type produk advan lainnya yang juga masuk dalam jajaran tablet murah berkualitas yaitu type T2i yang kapasitas baterai nya sampai sebesar 3000 MaH. Ini tentu saja sangat menarik terutama untuk Anda yang hobby bepergian karena tidak perlu khawatir kalau gadget advan tablet terbaru Anda akan mati di perjalanan.

 Spesifikasi Advan Tablet Terbaru Murah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar